Taman Gondang Manis Kudus

Kalau bicara mengenai tempat tongkrongan yang paling ngehits di Kudus, taman yang satu ini salah satunya. Taman Gondang Manis ini lokasinya gampang banget ditemuin yaitu di desa Dersalam, kecamatan Bae, kabupaten Kudus, tepatnya di belakang kampus UMK. 

Taman dengan luas lahan 10.000 m2 ini sering banget dikunjungi masyarakat umum. Apalagi setiap sore, tempat ini padat banget sama anak-anak muda Kudus yang memang sengaja nongkrong sehabis pulang sekolah. 

Taman ini dirawat dan dibersihkan oleh petugas kebersihan taman setiap harinya. Karena itu keindahannya tetap terjaga. Kalau kamu lagi ada atau lewat di sekitar Kudus, tidak ada salahnya kamu mampir di taman ini. Kamu bisa melepas penat dengan duduk-duduk santai di bangku taman yang telah disediakan atau juga di bawah pohon taman yang teduh. 

Kamu juga bisa bersantai sambil makan camilan, karena tidak jauh dari lokasi taman, kamu akan menemukan deretan penjual makanan dan minuman ringan, jangan lupa buang sampah pada tempatnya ya, disini sudah disediakan bak sampah kok. Jangan melewatkan momen untuk berselfie ria di kawasan ini. Karena taman ini merupakan salah satu tempat kesukaan para remaja untuk hunting foto.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Penulis adalah pecinta Traveling seluruh Indonesia.. Indonesia itu Indah Brooo

Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Ads space.. Silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com