4 Lokasi Taman Yang Cocok Untuk Nongkrong di Kudus Jawa Tengah

1. Taman Gondang Manis Kudus
Kalau bicara mengenai tempat tongkrongan yang paling ngehits di Kudus, taman yang satu ini salah satunya. Taman Gondang Manis ini lokasinya gampang banget ditemuin yaitu di desa Dersalam, kecamatan Bae, kabupaten Kudus, tepatnya di belakang kampus UMK. 

Taman dengan luas lahan 10.000 m2 ini sering banget dikunjungi masyarakat umum. Apalagi setiap sore, tempat ini padat banget sama anak-anak muda Kudus yang memang sengaja nongkrong sehabis pulang sekolah. 
2. Taman Krida Kudus

Bagi anda yang ingin mengisi liburan bersama keluarga, datang saja ke Taman Krida yang terletak di desa Wergu Wetan, kecamatan Kota yang masih satu komleks dengan Gedung Olah Raga (GOR) Wergu. Taman Krida merupakan taman wisata dengan suasana yang asri dan sejuk yang berasal dari pepohonan rimbun yang ada disini. 
3. Taman OASIS Kudus
Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu sembari melepas penat setelah sepanjang hari disibukkan oleh berbagai rutinitas, taman Oasis ini bisa menjadi alternatif pilihannya. 


Taman Oasis merupakan taman milik PT. Djarum yang menjadi sajian selamat datang bagi karyawan atau tamu yang akan masuk ke dalam area pabrik rokok itu. Namun masyarakat umum diperbolehkan untuk masuk area taman. 
4. Taman Sardi Kudus
Buat anak hits Kudus pasti sudah tidak asing lagi sama tempat ini. Taman Sardi memang baru-baru ini dibuka sebagai tempat wisata resmi setelah mengalami penyelesaian pembangunan. 

Lokasinya terletak di dukuh Watu Lumpang desa Kajar, kecamatan Dawe, kabupaten Kudus Jawa Tengah. Tempatnya sangat mudah dijangkau, dari pusat kota Kudus cukup ikuti jalan menuju gunung Muria. Disebelah kiri jalan terdapat gapura pisang lengkap dengan banner “Taman Sardi”. 

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Penulis adalah pecinta Traveling seluruh Indonesia.. Indonesia itu Indah Brooo

Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Ads space.. Silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com