Air Terjun Grenjengan Dowo Jepara

Kabupaten Jepara memiliki sebuah desa bernama desa Dudakawu. Di desa tersebut terdapat wisata alam air terjun yang dapat anda kunjungi. Meskipun fasilitas pendukungnya masih dalam pengembangan pemerintah desa setempat, ada baiknya anda mengunjungi air terjun yang satu ini. Nama tempat tersebut adalah Air Terjun Grenjengan Dowo. Grenjengan Dowo merupakan air terjun yang memiliki lingkungan yang begitu asri. 

Lingkungan yang jarang dikunjungi membuat daerah Air Terjun Grinjingan Dowo dangat asri dan sejuk. Air yang jernih akan menambah kesan sejuk dan damai. Suara air yang jatuh membuat suasana yang dapat menghilangkan kepenatan sehari-hari.

Untuk menuju air terjun Grenjengan Dowo harus ekstra hati hati saat mengunjungi daerah objek wisata Air Terjun Grenjengan Dowo karena jalur yang akan anda lalui sangat berbahaya dan terjal. Tidak dikenalnya air terjun ini membuat pemerintah masih belum yakin untuk membuat jalur ke air terjun. Jadi selamat berwisata dan berhati–hatilah.

Lokasi Air Terjun Grenjengan Dowo

Air Terjun Grenjengan Dowo merupakan salah satu air terjun di desa Dudakawu, di Dukuh Nge’rot tepat di sebelah Dukuh Ngelarangan dan Dukuh Krajan. Desa Dudakawu termasuk ke dalam Kecamatan Kembang. Salah satu kecamatan yang dikenal sebagai kecamatan yang banyak memiliki objek wisata. Tempat wisata ini bisa menambah referensi pilihan tempat anda berlibur. Selamat berkunjung.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Penulis adalah pecinta Traveling seluruh Indonesia.. Indonesia itu Indah Brooo

Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Ads space.. Silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com