Air Terjun Gonggomino Kudus

id.wikipedia.org
Air terjun merupakan tempat wisata yang tidak pernah ada matinya untuk dikunjungi. Suasana serta panorama yang ditawarkan oleh air terjun selalu menarik perhatian wisatawan untuk melepas penat dari berbagai aktivitas maupun memang sengaja untuk menghabiskan waktu atau menikmati liburan. 

Jika anda berniat untuk berwisata di air terjun maka di Desa Japan, kecamatan Dawe, kabupaten Kudus yang berjarak sekitar 25 Km dari pusat kota Kudus terdapat air terjun Gonggomino yang berlokasi di kawasan wisata Rejenu, tidak jauh dengan lokasi air terjun Montel.

Untuk sampai di air tejun setinggi 50 meter di atas permukaan laut ini, pengunjung harus menyusuri sungai di kawasan tersebut. Nah, untuk pengunjung yang suka dengan petualangan pastinya track seperti itu akan semakin membuat penasaran. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana sejuk khas pegunungan serta yang tidak boleh dilewatkan adalah berfoto dengan background air terjun Gonggomino yang eksotis. 

Untuk urusan perut anda tidak perlu khawatir karena disana terdapat warung-warung yang menjajakan berbagai menu serta oleh-oleh khas Kudus. Untuk anda yang mau berlama-lamaan di air terjun Gonggomino, anda bisa menyewa ban yang telah disediakan oleh pengelola. Untuk masuk di kawasan wisata ini anda akan dikenai pembayaran tiket masuk yang tentunya terjangkau.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Penulis adalah pecinta Traveling seluruh Indonesia.. Indonesia itu Indah Brooo

Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Ads space.. Silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com