Taman Sarbini Water Splash Blora

Taman Sarbini Water Splash ini merupakan taman wisata keluarga yang menghadirkan berbagai macam wahana yang bisa anda nikmati. Lokasinya mudah dijangkau karena berada di pusat kota Blora, tepatnya di sebelah barat lapangan Kridosono Blora. 

Disini terdapat patung-patung binatang berbagai bentuk yang dapat mengedukasi anak-anak anda, ada juga permainan anak seperti sepeda roda tiga dan mobil anak-anak bahkan perpustakaan. Selain itu juga terdapat gelanggang olahraga yang sering dimanfaatkan sebagai panggung kesenian. 

Wahana permainan di taman Sarbini cukup lengkap. Pengunjung dapat berkeliling menggunakan kereta mini, atau juga naik becak air, bianglala, otoped, komedi putar, istana balon, bioskop tiga dimensi, bumper boat, mobil bertenaga baterai. Bagi anda yang ingin bermain air, langsung saja ke water splash atau biasanya disebut water blushter untuk membuat anda segar kembali. Nah, buat anda yang belum pernah datang kesini, sempatkan waktu anda beserta keluarga untuk liburan di Taman Sarbini. Taman ini selalu ramai pengunjung baik di daerah Blora sendiri maupun daerah sekitarnya.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Penulis adalah pecinta Traveling seluruh Indonesia.. Indonesia itu Indah Brooo

Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Ads space.. Silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com