Agrowisata Temanjang Blora

Objek wisata Temanjung atau Dungmandur ini banyak menarik perhatian wisatawan. Lokasinya terletak di desa Temanjang, tepatnya di tengah hutan jati yang sangat lebat nan sejuk. Untuk sampai di tempat ini, anda harus menempuh jarak sekitar 16 Km arah selatan kota Blora. 

Di atas lahan seluas 3 hektar ini kamu bisa menikmati liburan dengan tema menyatu dengan alam. Nah selain itu, ada juga kedung atau tempat air yang tidak pernah habis yang airnya bisa langsung diminum. Konon setiap malam jumat, penduduk setempat sering melakukan upacara spiritual disini untuk tujuan tertentu. 

Disana terdapat warung kopi dan juga tempat peristirahatan yang dapat anda gunakan untuk melepas lelah. Tempat ini akan menawarkan eksotisme yang berbeda untuk anda, apalagi lokasinya di tengan hutan jati Blora yang tentunya punya suasana khas yang berbeda dari hutan jati di kawasan lain. Bagi anda yang tertarik, silahkan kemasi perbekalan anda dan segera meluncur ke Agro Wisata Temanjung ini, ajak juga teman-teman anda. Dijamin anda akan betah berlama-lamaan di tempat ini.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Penulis adalah pecinta Traveling seluruh Indonesia.. Indonesia itu Indah Brooo

Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Ads space.. Silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com