Curug Agung Batang

Curug atau air terjun Agung terletak di dukuh Pagedigan, desa Pasusukan, kecamatan Bawang, kabupaten Batang. Curug Agung ini memiliki potensi wisata yang luar biasa.memiliki ketinggian kurang lebih 20 meter yang dibawahnya terdapat genangan air yang dapat digunakan pengunjung untuk mandi. Ditambah dengan bebatuan di dinding air terjun yang memiliki tekstur sedemikian rupa yang sangat eksotis. 

Untuk kamu yang hobi foto atau selfie, jangan sampai melewatkan momen untuk dapat berfoto dengan background air terjun lengkap dengan batuan dindingnya. Pengunjung juga bisa memuaskan diri dengan menaiki batuan tersebut. Tapi harus hati-hati ! jangan sampai merusak keindahannya juga jangan sampai anda terjatuh.Curug Agung ini masih dalam tahap pengembangan sebagai objek wisata yang dikelola masyarakat setempat. Anda hanya dikenai biaya parkir sebesar Rp. 2000., dan kemudian bisa langsung berjalan menuju lokasi. 

Di tempat ini juga beredar mitos bahwasannya air terjun ini pernah digunakan sebagai tempat pertapaan seorang pertapa yang petilasannya berada tidak jauh dari lokasi air terjun walaupun masih samar-samar. Selain itu, bagi orang yang mandi di tempat ini diyakini dapat mengangkat derajatnya serta kewibawaannya. Namanya mitos, mau percaya atau tidak kembali lagi kepada anda. Terlepas dari itu, Curug Agung merupakan tempat yang cocok untuk mengisi liburan anda ! Silahkan berkunjung !

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Penulis adalah pecinta Traveling seluruh Indonesia.. Indonesia itu Indah Brooo

Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Ads space.. Silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com

Kontributor